Mega

Dokter mengatakan apa yang dialami oleh Mega (72 tahun) sangat jarang terjadi. Pada tahun 2007 Mega didiagnosa mengidap kanker usus besar dan selang dua tahun dia berjuang akhirnya dia berhasil melaluinya. Kemudian ketika dia melakukan kontrol rutin, ternyata dia didiagnosa oleh dokter dengan kanker paru. Bagi Mega apa yang dialaminya seperti sedang di universitas, setelah lulus sarjana dia harus menyelesaikan lagi studi masternya.

Bagaimana Mega dapat menjalaninya, tidak lepas dari peranan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Serta Mega telah membuktikannya, dengan selalu memiliki semangat hidup dan motivasi yang tinggi bahwa harapan untuk sembuh selalu ada.

Saya tidak marah, saya tidak menolak, tapi saya menerima dengan Ikhlas dengan harapan akan sembuh saya pikir pengobatan itu akan berjalan lebih lancar jika kita tidak kecil hati jika kita tidak bersedih. Dengan motivasi dari diri sendiri, semangat dan berpikir positif sangat penting, dan selalu berharap kesembuhan itu ada didepan dan kita sedang menuju kesembuhan