Emosi

Kontribusi dari

Ini adalah pengalaman, gagasan, dan pandangan masing-masing individu yang ditampilkan di sini. Situasi Anda mungkin berbeda dan gagasan ini mungkin tidak sesuai bagi Anda.

Dann
Didiagnosis pada 2006

Emosi

Penting untuk melakukan hal-hal yang menurut Anda dapat memberi Anda kontrol. Rasanya benar-benar di luar kontrol ketika mendapatkan diagnosis ini, namun masih ada beberapa hal yang dapat Anda kontrol.

Berolahraga adalah salah satunya. Olahraga dapat memperbaiki mood. Sangat bermanfaat juga untuk melakukan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan terkait pengobatan Anda. Memilih penyedia pengobatan mana yang akan Anda gunakan, memilih siapa saja yang akan Anda libatkan dalam pengobatan.

Ada satu atau dua kesempatan di mana saya mendatangi janji temu seorang diri, dan menurut saya itu sangat membuat saya stres. Jadi memiliki teman untuk berbagi pengalaman dengan Anda adalah hal yang sangat penting.

Saya lebih banyak berpikir dan lebih memahami perasaan saya. Rasa bersyukur saya atas segala sesuatu di sekitar saya semakin tumbuh berlipat ganda. Berhenti sejenak untuk menikmati harumnya bunga bukan lagi sesuatu yang klise. Saya berhenti sejenak dan menikmati harumnya bunga, saya berhenti sejenak untuk menghargai kata-kata yang diucapkan sekretaris saya ketika saya datang atau mensyukuri terbitnya matahari di hari ini.

Ada lebih banyak hal yang saya syukuri.

Emily
NED (No evidence of disease/tidak ada bukti penyakit) selama dua tahun

Emosi

Menurut saya dihadapkan pada kematian Anda sendiri pada usia 28 tahun menjadi semacam pembuka mata dan ini membuat Anda menjadi lebih mudah menerima semua hal kecil yang baik di sekitar Anda. Saya pikir emosi saya sedikit lebih terfokus, dan saya lebih fokus pada hal-hal yang penting. Saya selalu menjadi orang yang positif, tetapi setelah ini saya merasa bahwa saya lebih positif lagi, karena saya ingin menyerap segala sesuatunya dan menikmati hidup yang telah diberikan kepada saya.

George
Didiagnosis pada 2013

Emosi

George

Ketika saya merasa sedih, saya bertemu dengan orang lain atau terlibat dalam suatu kegiatan. Anda masuk ke spiral mental ini.

Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk memutus siklus tersebut, entah itu aktivitas fisik atau aktivitas mental yang sama sekali berbeda.

Terkadang penting sekali untuk mengadakan pesta belas kasihan, untuk mengakui bahwa ini bukanlah yang Anda inginkan. Tetapi gunakan hal itu sebagai katarsis.

Pada awalnya, Anda merasa seperti di luar kontrol, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih banyak kontrol daripada yang Anda pikirkan.

Marc
Didiagnosis pada 2011

Emosi

Kebanyakan orang takjub melihat bagaimana saya bereaksi terhadap berbagai hal karena saya berusaha untuk tetap bersikap positif, dan tentu saja saya pun memiliki hari-hari yang buruk.

Ketika saya memiliki hari yang buruk mungkin saya akan online dan membaca berbagai blog yang berbeda atau saya akan mengajukan pertanyaan di blog dan berkata, "Hei, saya sedang merasa seperti ini hari ini, apa telah yang Anda lakukan untuk keluar dari kondisi ini?"

Saya akan mendengarkan apa yang telah dilakukan orang lain dan membuat penilaian sendiri atas hal itu. Saya juga menemukan bahwa tidur adalah pelarian yang indah.

Richard
Didiagnosis pada 2004

Emosi

Saya adalah orang yang optimis sehingga saya tidak membiarkannya membuat saya terpuruk. Ada kalanya itu membuat saya frustrasi, dan saat itu rasanya tidak enak.

Tetapi di sisi lain, terkadang saya mengubahnya menjadi lelucon. Namun saya harus berhati-hati seberapa jauh saya membuat lelucon itu! Menurut saya penting untuk memasukkan humor ke dalam kanker, karena itu membuat semua orang merasa sedikit lebih baik.

Saya tidak ingin orang mengkhawatirkan saya atau merasa kasihan pada saya. Saya memiliki kehidupan yang benar-benar baik.

Penting dalam hidup untuk memiliki beberapa teman yang benar-benar dekat, dengan siapa Anda bisa menjadi diri sendiri. Terutama ketika Anda mengalami penyakit seperti ini.

Kembali ke atas